Rabu, 30 Juni 2010

Cheat Point Blank 24 Juni (Minimize)

Pada tanggal 22 juni 2010, Point Blank melakukan pengupdate-an server, yaitu menambah beberapa map dan item, serta memperbaiki pengamanan. Bagi seorang cheater sangat sulit untuk menggunakan program cheatnya dikarena PB tidak bisa di minimize. Ketika anda akan meminimize PB maka PB akan terputus atau DC, ini yang menjadi kendala para cheater. Disini saya akan memberikan solusi buat minimize point blank agar tidak disconect. Disini kita menggunakan sebuah program yaitu DXWnd dan sebuah file editan PointBlank.i3Exec. Oke sekarang kita mulai cara cheat point blank dengan minimize tanpa dc.
1. Backup PointBlank.i3Exec asli anda, ini untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, jika terjadi masalah kita dapat mengcopy kembali ke folder asal.
2. Buka program DXWnd kemudian masuk ke “edit” dan “add” masukkan file pointblank.exe (folder point blank anda misalnya : C:programfilesPoint BlankPointBlank.exe) kemudian tekan OK
3. Klik kanan pada file PointBlank.exe lalu pilih modify di DXWnd atau pada menu edit pilih modify.
4. Kemudian Pilih directx9 dan checklist pilihan “Do not notify on Task change” (checklist)
5. Jalankan kembali DXWnd , serta copy file editan PointBlank.i3Exec kedalam folder PB kamu. Maka Point blank akan berjalan dalam windows mode.
Jika kamu menggunakan program minimize, maka point blank kamu tidak akan DC.
File yang anda download

1 komentar: